Selamat datang di blog kami!


Media ini Saya buat untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi.

Saya dilahirkan 27 tahun yang lalu di Kampung Cihaneut namanya, namun nama kampung tersebut berbalik 180 derajat dengan keadaan sebenarnya yang cuacanya cukup dingin. Menurut carita baris kolot Cihaneut diambil dari nama sebuah sungai yang mata airnya hangat. Namun sejak saya lahir sampai saat ini saya tidak menemukan mata air yang katanya hangat tersebut.
Saya lahir dan besar di kampung Cihaneut, banyak cerita yang dialami di kampung tercinta ini. Cerita menyenangkan, menyedihkan, memalukan Saya alami di kampung ini, itu semua akan menjadi kenangan yang pasti akan saya ceritakan kepada penerus sejarah keluarga Saya.


Komentar

Astri dhealova mengatakan…
Singkat dan padat😁
hilman fahmi mengatakan…
tp tidak merayap... heuheu

Postingan populer dari blog ini

Materi Atletik - Lompat Jauh Kelas X

MATERI TOLAK PELURU